Kamis, 19 Juni 2014

Semampuku aku akan buktikan{}

kami emang tak pernah sempurna dimata siapapun..
ya karna semua orang tau tak ada manusia yang sempurna
aku juga tau kita banyak sekali kekurangan ..
tapi ketika kita bersama insyaallah kita bisa laluin itu..

banyak orang bilang, aku salah memilihmu..
dan aku sempat berfikir begitu..
tapi rasa ini sanggup dan lebih kuat dari fikiran aku ituuu...

aku slalu ingin dia yang terbaik,dan bagaimanapun dia..
itulah dia yang paling baik yang udah ditakdirkan Allah buatku..

kalian juga pasti berfikir apa yang aku lihat dari sosok dia.. yakan?
aku..
aku melihat dari apa yang tak bisa kalian lihat dari dia..
dia lebih baik dari apa yang kalian fikirkan..
aku bangga bisa memiliki hatinyaa bukan dirinyaa..
karena takdir saat ini hanya menakdirkan kami tak bersatu
namun Hati kami selalu menyatu ....
always..

Aku gak akan pernah lelah berkata dan buktikan kalau aku sayang banget sama dia.
aku ingin tak ada rasa jenuh atau apapun yang ngebuat kami ngejauh..

meskipun ketika dia jauh atau hilang nanti,akuu tak berhak apapun
tapi aku yakin aku slalu bisa dapetin hati kamu
semampu aku ,aku akan slalu jaga hati aku buat kamu dan hati kamu buat aku...
Aku sangat mencintaimu Afdhal Fadhillah {}

Tidak ada komentar:

Posting Komentar