Selasa, 17 Juni 2014

Dia yang Ku banggakan


Kamu hadir di waktu yang tidak tepat waktu itu..
Aku masih menyayangi orang lain,tapi kau selalu buat aku sperti seorang putri yang selalu kau pujaa..
Aku gak tau apa maksudmu saat itu,kau seolah suka denganku,tapi hah entahlah..
saat itu aku tak perduli dengan sikapmu ituu..
Jujur,baru pertama kali aku diperlakukan seeperti ituu..
Lama kelamaan,dia semakin membuat ku yakin bahwa ada yang beda dari sosok cowok yang slalu menggangguku itu..
Tetapi yang tidak membuatku yakin,KENAPA DIA TIDAK SEDIKITPUN MENGHUBUNGIKU?
seharusnya kalau dia bner suka denganku dia melakukan ituuu ...

Tapi aku mulai nyaman dengannya,.
Apa aku mulai suka dengannyaa?Tapi?
Aku masih belum yakinn.. -_-
dan akupun curhat dengan sahabatku ANGGI namanyaa..
Anggi gecok waktu itu dia bilang kalau aku suka sama itu cowok..
Waduhhh.. 
Tapi saat itu cowok itu malah makin ngerespon aku,.. 
Dan waktu itu kami sudah sangat dekat sekali,akupun tak canggung lgi dengan perilakunya yang slalu begitu,,
Aku mulai nyaman dengannya.. Sngat nyaman,, 
Ya AKU MENCINTAINYAA ,, :* 
dia pun berkata "AKU SAYANG KAMU,KAMU MAU GAK JADI PACAR AKU?" (date:19 Desember 2013)
aku seneng bnget sumpah tapi aku ingin dia nembak aku langsunglah wek :p
So,Esoknya dia ngomong langsung sama aku tapi dengan cara yang berbeda kami duduk berdua di kelas saat itu , lalu ada pesan teks masuk "Kamu Mau gak jadi pacar aku?"
akupun langsung tertawa disitu,percuma saja dia duduk di sampingku saat itu kalaupun dia takmau ngomong langsung :D
dan saat itu kami pun belum juga jadian ... -_- When?When?><

Oke,Waktunya pembagian Rapot Semester Ganjil Liburan pun menyapaa..
Saat itu aku mendengar kabar bahwa dia ternyata Udah punya pacarr,, Haaaa??
Sebut aja pacarnya itu Rahmi anak Ipa2 , hemm aku langsung shock gatau harus apaa.. :'(
Setega itukah??

Akupun ingin kejelasan darinya apa arti dari semua ini??
diapun berkata "Aku emang pacaran sama dia,tapi kami udah putuss!!"
Aku masih belum yakinn, lalu dia berkata lagi "Aku Sayang sama dia,dan aku juga sayang sama kau! maaf aku gabisa milihh "

Hatiku hancur bak pecahan gelass runtuh .. :'( 
Akupun brkata " Please,Kamu balikan lgi sama diaa,Rajut lgi tali kasih klian,mungkin kehadiran aku yang buat kalian seperti ini,kalau aku tau dri awal,aku gaakan mau suka sama kau.."

Dia pun menjawab"Ini salah aku,aku yang gak prnh jujur dari awal kalau aku pcran sama dia,tpi aku juga sayang sama mu firaa sumpah"
 Dilema pun menyelimutikuu,. Air mata kepedihan mengalir tak henti..

Tapi,aku masih berhubungan baik dengannya saat itu,masih sering sms san ..
setidaknya aku belum bisa ,melupakannya  begitu juga dia..

Malam itu Rahmi sms aku,Dan dia bilang kalau dia udah balikan sama Fadhil..
Sumpah,Perasaan aku gatau kayak apaa,mau seneng tapi dpaksa sakit,kalau sedih udah pasti sedih..
"TERIMA KASIH UDAH MAU TURUTIN KEINGINAN AKU BUAT BALIKAN SAMA DIA,JAGA DIA YAA ;")"

kata kata itu yang kuutaran sama fadhil saat kami telfonan,,
"Kamu tau alasan ku apa balikan sama diaa? karna tadi siang kakak nya nelfon aku dan bilang dia pingsan karna gamau makan,karna gak bisa balikan sama akuu dan akupun ngambil keputusan buat balikan sama dia lagi" Fadhil berkata tegas

Aku hanya terdiam membisu sambil menghapus air mata ku yg tak henti mengalir..
sambil berkata dlam hati "YA ALLAH APA DIA AKAN BAHAGIA DENGAN CARA YANG SEPERTI INI?"
Malam itu berlalu dengan perasaan hancurr ..

Hampir seminggu setelah kejadian itu Fadhil tak pernah menghubungiku..
Aku berharap dia akan bahagia dengan Rahmi,,
Tak lama kemudian hp ku berbunyi ku lihat pesan ternyata dari Fadhil aku langsung terkejutt..
"Ada apa ya?"
Ternyata dia menanyakan kabarku,maaf slama ini gak ada kabar ..
Akupun membalas semua dengan senyuman..
Saat itu juga Fadhil bilang bahwa Fadhil udah putus lagi dengan Rahmi karna dia sadar bahwa Rahmi bukan lah yg terbaik,, Tapi Aku yang sebenernya dia inginkan..

Aku sontak terdiamm..

Apa maksud semua inii?? ya Allah..
Selang waktu berjalan hubungan kami kembali dekat,
aku tak mempersalahkan masa lalu kami yg prnh trjadi ..
Kami bahagiaa.. meskipun kami masih belum punya ikatan sampai saat ini..

MASUK SEKOLAH , AWAL SEMESTER GENAP..

aku jalani hariku dengan semangat,, ditambah keceriaan dengannya..
Ya kami sekelas dan sangat akrab ,,

TANGGAL 08 JANUARI 2014 Tepatnya Pukul 19.30 WIB
semua impian itu jadi nyata,

AKU JADI MILIK KAMUDAN KAMU JADI MILIK AKUU..

 

AFDHAL FADHILAH & SAFIRAH NABILA SIREGAR

AFDHAL FADHILLAH Kekasihku saat ini..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar