Selasa, 17 Juni 2014

Perasaan dan Takdir yang menerorku *Tear*

Terkadang aku memang merasa lelah dengan perasaan aku ini..
ntah kenapa,
aku merasa Allah itu gak prnh memberikan takdir yang samaa
terkadang aku diberi takdir yang baik sebaik baiknyaa,aku bersyukur,seperti aku bisa slalu dekat dengannya..
tapi dalam waktu dekat juga takdir buruk itu terjadi. aku tau ini memang jalan hidup
tapi sumpah aku lama lama gak kuat samaa takdir perasaan ini? :'(

Kau tau Ya Allah,apa yang aku rasain??
perasaan yang aneh ini trus menghantuiku! dari sisi takdir baik baru semalam kau biarkan kami slalu bersama dekat berbagi kasih,
tapi setelah itu?? perasaan aku seperti teroris yang meneror ingatan ku yg merasa SANGAT TAKUT KEHILANGAN SEMUA ITU!!!!!!!!!!!!
aku tau ini berlebihan.
aku tau ya Alah kau tak suka yang berlebihan.
tapiii,aku tak bisa elakkan semua inii.........

ya Allahh... aku ingin istiqomah. tetap menyayanginya semampuku,sebagaimana yang telah kau takdirkan untukku,tapi ku mohonn... Jangan biarkan luka dan perasaan yg menerorku itu datang
izinkan aku tuk slalu tau bahwa dia juga merasakan yg sama denganku.
Dan itu Lengkap Ya Allah..

 

"Aku gaakan prnh bilang lgi kalau aku tkut khilangan dia,tapi aku janji aku akn buktiin smampuku aku gamau khilangan dia,itu cukup:')"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar