Rabu, 25 Juni 2014

Ketika Rindu menjadi mimpi buruk

Terkadang ada disaat kita sangat dekat sampai kita selalu berpegangan erat untuk membuktikan bahwa kita tak akan pernah lepas.. tak akan pernahh
namun ada juga saat dimana kita sadar bahwa tak selamanya saat kita berpegangan ataupun sampai berpelukan tak ada sesuatu yang tak akan buat kita terlepas bahkan merasa sangat jauh..
ini yang saat ini terjadi dan ku alami..

aku berfikir dalam benakku,
saat kita masih ada dibumi sama menatap langit yang sama,kita tak akan merasa jauh..
namun kenyataanya tak begitu dan tak segampang itu..

aku malah terjebak dalam ruang yang sangat gelap detemani angin sejuk benada kerinduan yang menguntai tanpa henti mengalunkan nadaa yang membuataku terpuruk merasakan kerinduaan..

saat mata tak lagi bisa menatap,saat bibir tak bisa lagi tersnyum untuk seemantara waktu,
aku tak tau apakah aku akan sanggup.. tanpa kabarmu?

bahkan hadirmu dalam mimpiku,sangat membuatku merasakan cahaya itu datang walau hanya semantara dan tak bersifat nyata..
namun dengan mimpi yang sesaat itu aku bisa merasakan aku sangat dekat denganmu..

tetesan demi tetesan tak dapat aku bendung,ya Tuhan..
kenyataan merasakan kerinduan itu sangat sakit dan pedih..
aku sangat merasakan itu..

sanggupkah aku?masih banyak waktu yang akan kulalui dengan perasaan hampa bercampur rindu yang hanya kuarasakan sendiri,,
aku harap aku mampu.menjalani mimpi burukku ini
I REALLY MISS YOU HIM :') 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar