Selasa, 17 Juni 2014

Aku Bahagia Bersamanya

5 Bulan tlah kulalui waktu dengannya ya Fadhil sang pengisi hatiku..
5 bulan bukan waktu yang mudah , bahkan saat terpahit ketika hubungan kamu berakhir 2 bulan yang lalu..
keputusanku yang buat aku menyesal.. :'( 30 APRIL 2014

Keegoisan aku mmbuat aku begitu cepat melepasnya walau sebenarnya aku tak pernah sanggup
aku lalui waktu dengannya hampir baik baik saja setelah semuanya berakhir hubungan kami tetap dekat.
Sampai waktu aku merayakan hari jadiku yang ke 17 Waktu 14 Mei yang lalu dia adalah orang ter spesial buatku waktu itu..
Aku berharap kami bisa kembali saat itu,apalagi saat dia bilang dia masih sangat mencintaiku,dia sangat takut kehilangan aku.. Ya Tuhaaaan,tapi tak mungkin aku memulainya lagi.

Waktu terus kujalani dengannya,kami masih sangaat dekat bahkan teman teman pada ngira kami balikan..
waktu teman teman bertanya aku jwab apa?

aku hanya bisa jawab insyaallah..
aku sempat berfikir apa yang kujalani ini salah,krna aku takut ketika tak ada status diantara kami,dia mudah pergi mninggalkan aku disini..
tapi aku coba yakini,dann percaya fadhil tak begitu

semakin hari kedekatan kami semakin dekat,sampai saat itu aku bertanya " Aku bahagia dengan kedekatan kita seperti ini,tapi status kita?" fadhil hanya menjawab "Status itu tak perlu,yang penting hati aku itu milik kamu" aku hanyaa tersenyum membalasnyaaa...

dia semakin membuatku tak bisa lepas,aku makin mencintainya,ku rasa dia juga begitu..
dia slalu ada buat akuu,slalu ada saat aku sedih menghapus tetesan air mataku..
dan dia slalu melukiskan tawa saat disampingku.. yaa,dia berjanji untuk slalu jaga akuu..

Ya tuhann,aku bahagia punya diaa sangat bahagia,bahkan sampai saat inii..
kejadian semalam tepat saat liburan adalah moment terindahh,saat disampingnyaa menatapnya,saat saling menjaga saat kita samasama sakit,memeluknya,menciumnya ya tuhann.. aku menangis di pelukannya tadi malam..
dia mengira aku sakit..
tapi aku hanya diam,karna difikiranku,aku takut kehilangannya,aku ingin slalu disampingnyaa..
air mataku berderai di pelukannya saat dalam bus perjalanan pulang tadi malamm..

bahkan saat dia tertidur di dalam bus tadi malam,aku menatapnya dan berkata "aku takut kehilanganmu,I love you more sayang" sambil ku kecup keningnya saat dia terlelap..

Aku tersenyumm.. :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar